Anggota Patroli Prekat Pantau Kamtibmas di Kantor Desa Sukaluyu -->

Kategori Berita

Anggota Patroli Prekat Pantau Kamtibmas di Kantor Desa Sukaluyu

Monday 5 June 2023, June 05, 2023



Suara kita News.com. Anggota 3202 C Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Solihin beserta Bripka Arief Yoga melaksanakan patroli prekat ke Kantor Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin (5/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengatakan, untuk meningkatkan kewaspadaan serta pengamanan di dalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami selalu berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Kompol Suherman.

Dijelaskan Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, bahwa patroli dilakukan secara presisi, dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan dan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada Linmas di Kantor Desa Sukaluyu.

"Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas," tandas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

TerPopuler