Anggota TNI-Polri Sambangi staf Bengkel di Galuh Mas, Telukjambe Timur -->

Kategori Berita

Anggota TNI-Polri Sambangi staf Bengkel di Galuh Mas, Telukjambe Timur

Monday 5 June 2023, June 05, 2023



Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Budi Riyadi beserta Babinsa TNI sambangi Agie K selaku karyawan staf Bengkel OtoXpert Galuh Mas di Dusun Pakuncen Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin (5/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan bahwa giat sambang sebagai sebuah sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan dan saran terkini tentang Harkamtibmas.

Selaku Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar, Kompol Suherman mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi agar bersama-sama Babinsa TNI untuk menyambangi masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk memelihara Harkamtibmas.

"Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekaligus berdialog dengan staf Bengkel OtoXpert dan menyampaikan pesan-pesan soal kamtibmas," kata Kompol Suherman.

Mari kita tumbuhkan keakraban bersama masyarakat, sebut Suherman, demi menjaga kekompakan untuk kebersamaan memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib.

Perwira menengah Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Kapolsek menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi hal-hal gangguan kamtibmas di lingkungan, segera melaporkannya kepada Polsek Telukjambe Timur,"

"Anggota kami juga tak bosan-bosannya memberikan imbauan prokes seperti memakai masker saat keluar rumah," pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler