Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Giat Aksi Bersama Melawan Sampah -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Giat Aksi Bersama Melawan Sampah

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023

 


Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya  Dimulai dengan kegiatan Sinergitas Tiga Pilar TNI-POLRI .Aiptu Nurdin Ardiansyah dan Babinsa Serka Juli Harlan mengikuti acara Aksi Bersama Melawan Sampah Plastik Komitmen Global Pada Hari Lingkungan Dunia 2023 yang di laksanakan oleh JAWA SATU POWER.Kamis (15/06/2023)

polsek Cilamaya  Polres Karawang Bersama Binmas serta .Tig Djuliyanto/Coporak Affair, Utoyo/Covstrc mneger,  Faisal/Costi Area SUPT,dan dr. Veronica/dr Site melaksanakan kegiatan bakti sosial melawan sampah plastik Komitmen Global. 

Hal tersebut dilakukan dikarenakan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dunia 2023. 

Dalam Kegiatan, Bhaninkamtibmas dan babinsa serta masyarakat bergotong royong membersihkan sampah plastik di Dsn Karanganyar Rt.001/007 Desa Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, kepolisian selalu bersinergi dengan kegiatan kegiatan yang positif di masyarakat, dalam upaya mengayoni damn memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

" TNI - Polri bersinergi untuk berada ditengah tengah masyarakat, sehingga, merespon kegiatan masyarakat dengan turut serta dalam kegiatan.

bersama masyarakat membersihkan saampah plastik termasuk saluran air yang tersumbat akibat sampah plastik. Guna menjaga kebersihan lingkungan di butuhkan kesadaran masyaraklat untuk mengurangi pemakaian kantong plastik, dan membuang sampah pada tempatnya. 


TerPopuler