Berikan Himbauan Antisipasi Gukamtibmas Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Sambang -->

Kategori Berita

Berikan Himbauan Antisipasi Gukamtibmas Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Sambang

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023


Suara Kita News.com. Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Hamdani bersama Babinsa TNI-AD Serda Dwi Waluya sambangi warga masyarakat Kp. Bangkuang, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat. Minggu (11/6/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dijelaskan Kompol Marsono, giat sambang dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Oleh karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjati Aiptu Hamdani bersama Babinsa TNI-AD Serda Dwi Waluya untuk melaksanakan giat sambang kepada masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler