Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya PAM KantorBRI -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya PAM KantorBRI

Tuesday 13 June 2023, June 13, 2023


Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat Pam Bank BRI di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

Bhabinkamtibmas Polsek CilamayaAipda Aa Parid menjaga keamanan Kantor Bank BRI serta berdialog dengan Security. Selasa (13/06/2023)

Bhabinkamtibmas Aipda A a Parid berdialog dengan security untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan kantor Bank BRI, Selain itu bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada security agar selalu waspada dalam bertugas.

Bhabinkamtibmas meminta agar security selalu memantau CCTV agar mengetahui gerak gerik yang mencurigakan. Karena keamanan nasabah bank adalah tugas petugas Security sebagai mitra Polri.

Mari bersama sama kita tingkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan dengan saling berbagi informasi. Ungkap bhabinkamtibmas.

Selain itu bhabinkamtibmas berpesan Apabila terjadi hal hal yang mencurigakan segera lapor ke polres Cilamaya atau melalui aplikasi WA lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol A Abdul Kodir mengatakan, Bhabinkamtibmas harus terjun ke masyarakat, sehingga masyarakat merasa kepolisian hadir di tengah tengah mereka. Sehingga dapat tercipta komunikasi yang baik dengan masyarakat guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas." Pangkasnya.

TerPopuler