Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Kegiatan BUMII -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Monitoring Kegiatan BUMII

Tuesday 13 June 2023, June 13, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aipda Aa Farid giat monitoring Monitoring Gerakan BUMIl (Ibu Hamil)Sehat desa Pasirjaya Kec.Cilamaya kulon. Selasa (13/06/2023).

Acara tersebut dilaksanakan di desa pasirjaya kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang dengan dihadiri Camat Kec. Cilamaya Kulon, Kepala Puskesmas Pasirukem Kec.Cilamaya Kulon ,Kepala Desa Pasirjaya , Bidan Desa Sukajaya - Bidan Desa Pasirjaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, anggota kepolisian dapat berkordinasi dengan perangkat desa, pemerintah, masyarakat maupun stake holder wilayah dalam kegiatan ke giatan demi kepentingan masyarakat.

Selain monitoring ke giatan, bhabinkamtibmas menjaga keamanan dan kondusifitas agar acara dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan dihadiri peserta ibu hamil dari Desa Pasirjaya Kec.Cilamaya Kulon
jumlah 49 orang dan Desa Sukajaya Kec Cilamaya Kulon Ibu Hamil 13 orang.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada ibu hamil untuk jalin kemitraan dengan warga Masyarakat.
Pola makan Manfaat 4 Sehat 5 Sempurna agar kandungan dan ibu hamil selalu sehat. untuk tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Serta Mengajak warga untuk ikut menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan nya. waspada pelaku Tindak Pidana Pencurian.

TerPopuler