Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ngawangkong Di Pos Kamling -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ngawangkong Di Pos Kamling

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023


Suara Kita News.com.
Personel  Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli sambang dan ngawangkong di Pos Kamling dengan Sambangnya Polisi Klari memberikan pesan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, Minggu Malam (18/06/2023) jam 23.30 wib

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat menugaskan Bhabinkamtibmas Aiptu H.Tatang.S.Pd, Aipda H.M.Ikbal Karis dan Brigadir Hendra Fitrianto untuk melaksanakan sambang ngawangkong di Dusun duren RT 014 RW 04 desa duren kec Klari kab. Karawang dan di Dusun Kalihurip RT 05 RW 02 desa duren kec. Klari kab Karawang.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui personel Polsek Klari Memberikan himbuan kepada ronda agar melakukan patroli ke tempat yg dianggap rawan yang diduga sering terjadi kejadian kriminal secara bergiliran dan sampaikan pesan tentang bahaya TPPO, agar hati hati jika ada yang mengajak kerja ke luar negri.

“Kami  memberikan arahan kepada ronda agar mempertahankan giat ronda malam agar terciptanya situasi yang aman dan damai di lingkungan tempat tinggal,” katanya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat berpesan kepada warga untuk menghubungi petugas Polri apabila terjadi urgen untuk segera di atasi apa bila terjadi tindak pidana atau bencana dll.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler