Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Personil Piket Polsek Rengasdengklok Laksanakan Patroli Kepung Karawang -->

Kategori Berita

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Personil Piket Polsek Rengasdengklok Laksanakan Patroli Kepung Karawang

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kehadiran Patroli Polri ditengah masyarakat menjelang dinihari merupakan salah satu strategi Kapolres Karawang melalui program "Kepung Karawang". kegiatan tersebut bertujuan antisipasi segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi diwilkum Polres Karawang. 

Seperti yang dilakukan personil piket fungsional Poksek Rengasdengklok, Polres Karawang Aiptu Andi Indra dan Aiptu Deni Awaludin. melaksanakan patroli Kepung Karawang di pemukiman warga, pertokoan, Obyek vital seperti Bank dan menyisir jalan raya Proklamasi hingga Pom bensin Tunggak jatiJumat (16/06/2023) Pukul.23.30 Wib

"Kegiatan Kepung Karawang guna mencegah dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polres Karawang, kita juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang mencurigakan yang terpantau parkir lama, serta membubarkan kumpulan remaja yang nongkrong lewar batas waktu",Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH mewakili Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicsksono.SH.,S.IK.,M.Si.Jumat (16/06/2023)

Menurut Kapolsek Rengasdengklok, kegiatan kepung Karawang juga sebagai upaya mencegah cegah kriminal kejahatan jalanan C3 (Curas, Curat, Curanmor)

"Kegiatan Kepung Karawang juga sebagai pencegahan tindak kriminalitas seperti Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lain yang terjadi di jalanan. semoga hadirnya patroli Polri tengah malam dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah beristirahat", Tutup Kapolsek

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono 

TerPopuler