Dipangkalan Ojek kapolsek majalaya Ngawangkong Tampung Aspirasi Masyarakat -->

Kategori Berita

Dipangkalan Ojek kapolsek majalaya Ngawangkong Tampung Aspirasi Masyarakat

Friday 9 June 2023, June 09, 2023

Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Terus Bersilahturahmi dengan ngawangkong  bersama warga masyarakat di Pangkalan ojeg Blok P Perum Ckm Ds.Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang, dan menerim keluhan masyarakat atau churhat kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dalam upaya bersilahturahmi menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Jumat (09/06/2023)

 Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui kesadaran dan  kepedulian masyarakat serta menampung aspirasi terhadap  situasi dan kondisi keamanan Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. 

premanisme, pencurian, uang palsu, C3 merupakan jenis kejahatan yang kerap terjadi menimpa Masyarakat, untuk itu kapolsek Majalaya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan. dengan cara berpartisipasi dalam ronda malam, jaga kerukunan antar warga serta jangan terhasul oleh isu isu yang menyebabkan ganguan kamtibmas. 

Kegiatan dalam upaya memberikan motivasi dan antisipasi kejahatan kepada para pedagang untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan. demi  untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Oleh karena itu, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama masyarakat guna menampung keluhan terkait kamtibmas.
 
 Iptu Yulianto memberikan himbauan agar para petani  tingkatkan kewaspadaan, jaga kekompakan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme , serta ciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres tahun 2024.

kapolsek berharap, masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan turut serta membantu kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


TerPopuler