Gatur Lalin Pagi Hari Polsek Majalaya Urai Kemacetan -->

Kategori Berita

Gatur Lalin Pagi Hari Polsek Majalaya Urai Kemacetan

Monday 12 June 2023, June 12, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar . Kanit Binmas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar  Aiptu H.Atang Munajat dan Bripka Dalih (Anggota Patroli Sek Majalaya) atur lalu lintas di Prapatan Ciranggon Ds Ciranggon Kec.Majalaya Kab. Karawang.Senin (12/06/2023)

Pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar guna mengantisipasi aktivitas pengguna jalan pada jam-jam padat atau sibuk maupun mengurai kemacetan di prapatan Ciranggon. 

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Iptu Yulianto SH menjelaskan pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengurai kendaraan yang melintasi jalan raya prapatan ciranggon, karena jalan tersebut sering kali terjadi Kemacetan.

"Pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk meminimalisir kemacetan dari volume kendaraan yang semakin lama semakin meningkat, serta untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pengendara maupun masyarakat.

Diharapkan kehadiran polisi dapat terasa oleh para pengguna jalan serta warga sekitar guna kelancaran dan keamanan di jalan raya.


TerPopuler