Giat Operasi Preman Polsek Majalaya jaga Kondusifitas -->

Kategori Berita

Giat Operasi Preman Polsek Majalaya jaga Kondusifitas

Wednesday 14 June 2023, June 14, 2023



Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar. Jaga Kondusifitas Lingkungan, Kanit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Seporba dan Aiptu Toto S, giat Operasi KRYD dengan sasaran premanisme di Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon kecamatan Majalaya.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, guna menjaga kondusifitas lingkungan , operasi miras, premanisme terus ditingkatkan. Hal tersebut guna melindungi dan memberi keamanan masyarakat.Kamis (14/06/2023)

Kanit Reskrim Polsek Majalaya Aiptu Sela Soperba mengatakan, guna Memberikan rasa aman kepada masyarakat dari berbagai gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan, giat Operasi KRYD terus ditingkatkan.

Dalam operasi KYRD dengan sasaran premanisme, " kami menjaring dua orang di duga pelaku premanisme berinisial TT ( 28), buruh, alamat Prapatan Ciranggon Desa Ciranggon kecamatan Majalaya kabupaten Karawang. Dan HR (28), buruh, alamat perapatan Ciranggon Desa Ciranggon kecamatan Majalaya kabupaten Karawang.
Kedua pelaku kami data dan kami bina agar tidak melakukan pemerasan terhadap pengguna jalan yang memarkirkan kendaraanya, "ungkap Kanit sela Seporba.

Selain itu kami memberikan himbauan agar, menjauhi narkotika, dan tawuran, serta mencari pekerjaan yang layak sehingga tidak mengganggu peguna jalan."


TerPopuler