Sambang TNI Polri Kepada Masyarakat Dalam Upaya Menjaga Keamanan. -->

Kategori Berita

Sambang TNI Polri Kepada Masyarakat Dalam Upaya Menjaga Keamanan.

Thursday 1 June 2023, June 01, 2023

Suara Kita News.com.Polres Karawang Polda Jabar. Guna menjalin keakraban antara Polri, TNI dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu H Joni bersama Babinsa Serka Wahono. melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada Aisah marketing Perum Griya Klari Indah Desa Lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang. Kamis (01/06/2023)

Dalam pelaksanaan sambang  Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu bersinergi antara TNI Polri dan  Masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah Desa Wancimekar.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH. memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar rutin turun ke masyarakat bersama Babinsa melaksanakan Sambang di Desa binaannya, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun dan terjalinnya sinergitas TNI Polri." Ucap Kapolsek

Kapolsek berharap agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama tokoh Masyarakat dapat mencari solusi apabila ada warga masyarakat desa binaannya yang memiliki permasalahan yang disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna tercapainya kenyamanan di masyarakat.

 

TerPopuler