Bhabinkankamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Warga Di Pangkalan Ojek -->

Kategori Berita

Bhabinkankamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Warga Di Pangkalan Ojek

Tuesday 13 June 2023, June 13, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Bhabinkamtibmas polsek Majalaya Aiptu H Joni  melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) antisipasi Gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Majalaya dengan Sambangi masyarakat di Pool Ojek Pertigaan Gokgik Dusun Belendunh RT.014./006 Desa Lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang. Selasa (13/06/2023)

untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan gank motor pada siang hari. Dan memberikan rasa amana kepada masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan,n masyarakat agar selalu berhati hati dalaam menjalankan aktifitas di luar. 

Iptu Yulianto SH mengatakan, Anggota patroli prekat dalam upaya mengamankan wilayah hukum Polsek Majalaya berpatroli Secara Mobile.

Selain itu ungkap Kapolsek, dalam berpatroli personil Polsek Majalaya bersilahturahmi untuk memberikan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada dan antisipasi terhadap tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan.

Kapolsek mengungkapkan, personil memberikan himbauan jika terjadi Guan Kamtibmas,. Cepat melapor ke Polsek Majalaya, atau melalui WA Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek. Atau dengan menghubungi polisi Cekat." pangkasnya


 


TerPopuler