Hari Libur Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Pemukiman Warga Antisipasi Guantibmas -->

Kategori Berita

Hari Libur Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Pemukiman Warga Antisipasi Guantibmas

Sunday 11 June 2023, June 11, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibnas  yang dapat meresahkan warga masyarakat, Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru melakukan sambang ke  perumahan dan pemukiman warga yang ada di wilayah Polsek Kotabaru pada Minggu (11/06/2023)

Patroli Polsek Kotabaru yang dipimpin Aipda Abdul Karim, S.H.   sambang ke Perumahan Sukaseuri Desa Sarimulya, memberikan himbauan kepada petugas keamanan perumahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya penyakit masyarakat, tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K.,  menyatakan bahwa patroli hari minggu sambang wilayah adalah salah satu upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, pembinaan dan jalin dialogis dengan masyarakat untuk bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif." Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler