Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Sekaligus tokoh budayawan, Ps Kanit Intelkam Laksanakan Penggalangan -->

Kategori Berita

Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Masyarakat Sekaligus tokoh budayawan, Ps Kanit Intelkam Laksanakan Penggalangan

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023

Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Ps Kanit Intelkam Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Harry Santosa melaksanakan penggalangan dan sambang kepada bapak Doris salah satu Tokoh Masyarakat sekaligus tokoh seni topeng pendul kabupaten Karawang.

Kegiatan penggalangan dan sambang tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta tokoh budayawan kecamatan Rawamerta. Sabtu (17/1/2023).

Sementara itu ditempat terpisah Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH membenarkan kegiatan yang telah dilaksanakan Ps kanit intelkam Polsek Rawamerta yang bertujuan untuk mengajak selalu siap bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam membuat situasi dan kondisi yang kondusif jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang desa tersebut Ps Kanit Intelkam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan sekaligus tokoh budayawan, agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas Menjelang Pesta Demokrasi di wilayah Hukum Polsek Rawamerta.

“Dengan dilaksanakan penggalangan terhadap para tokoh dan sambang tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat demi tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.” Ujar Kapolsek Rawamerta

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler