Kapolsek Cilamaya hadir Dalam Acara Kelulusan SDN Muktijaya 1 -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya hadir Dalam Acara Kelulusan SDN Muktijaya 1

Thursday 22 June 2023, June 22, 2023


Suara Kita News.com. polres karawang Polda Jabar, kegiatan Kapolsek Cilamaya dlm rangka Kenaikan kelas  dan Kelulusan SDN Muktijaya 1 Desa Muktijaya Kec Cilamaya kulon dihadiri Kapolsek Cilamaya,  Kapolsek Cilamaya, Korwil Capindik, Kades Muktijaya, Ketua Komite SDN Muktijaya 1, Para guru-guru SDN Muktijaya 1, Orang tua/wali kls 6 SDN Muktijaya 1 serta Warga masyarakat  Ds Muktijaya. Kamis (22/06/2023) 

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam sambutannya menyampaikan, Pendidikan anak di usia dini orang tua harus memperhatikan agar anak anak kita memiliki ahlak yang baik. Kapolsek meyakini bahwa  para siswa di sekolah SDN Muktijaya memiliki akhlak yang baik.

“Alhamdulillah, akhirnya lambat laun terbukti dengan tidak adanya hal negatif yang dapat menpengaruhi pendidikan anak. Sebut saja seperti geng motor, tawuran dan lainnya," ujar Kompol A Abdul Kodir.

Kapolsek Cilamaya juga berpesan kepada para siswa tingkat akhir yang nantinya menjadi alumni untuk terus mengingat almamaternya. 

Kompol A Abdul Kodir mengucapkan selamat kepada para siswa yang naik kelas dan yang telah lulus SD , dan diharapkan dapat terus menimba ilmu ke tingkat pendidikan selanjutnya.

"Saya berharap para siswa dapat mempergunakan ilmu yang didapat dengan sebaik mungkin. Kenapa? karena tentunya ke depan tantangan yang akan dihadapi akan semakin berat. 

Kapolsek Cilamaya menyampaikan  terimakasih kepada guru pengajar karena telah  memimbing murid murid, menuntun  serta menasehati anak didik apabila membuat kesalahan. 

"Kapolsek Berpesan Kepada Murid, Dalam menggapai cita citamu, buatlah orangtuamu bangga, buatlah orangtuamu menangis bahagia karena prestasimu.


 

TerPopuler