Kapolsek Cilamaya berserta Anggota Giat Zoom Meting Dengarkan Arahan Kapolres Karawang -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya berserta Anggota Giat Zoom Meting Dengarkan Arahan Kapolres Karawang

Saturday 17 June 2023, June 17, 2023


Suara Kita News.com. polres Karawang polda Jabar. dalam rangka memperinati hari bhayangkara Ke 77, polres karawang menggelar pelombaan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara.

Perlombaan yang di adakan salah satunya lomba pelantikan Dai kamtibmas. guna mengetahui tata cara perlombaan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono mengadakan Zoom meting pagi. Kapolsek Cilamaya berserta anggota mendengarkan arahan Kapolres dalam rangka pelantikan Dai kamtibmas dan Pemberian hadiah lomba siskamling. Sabtu (17/06/2023)
 
Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir mengatakan, arahan kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono mengatakan,
Penyerahan piagam perlombaan dalam hut bhayangkara ke 77 th 2023Polres Karawang yg di serahkan oleh Kapolres Karawang  AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO, Polisi tidak mungkin kerja sendiri dalam kamtibmas harus menggandeng elmen masyarakat diantaranya Dai kamtibmas yang ada unsur lainnya dalam rangka ciptakan kondisi keseimbangan stabilitas. Dalam tahun politik sitim proposional terbuka tidak menutup kemungkinan menggunakan politik identitas melalui jalur isu sara terutama keyakinan beragama.Stabilitas ekonomi harus  bisa memberikan inovasi yang membangun kesejahteraan pada masyarakat dan dai kamtibmas bisa berkontribusi dengan Polri. Stabilitas Keamanan Dai kamtibmas dan tokoh masyarakat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Polisi Rw yang sudah tersebar di wilayah utk memberikan himbauan, saran terkait keamanan di tahun Politik sekarang ini. Polres Karawang jelang idul adha 2023 menerima titip hewan Qurban untuk di distribusikan. Tema hari bhayangkara tahun 2023 Polri presisi untuk negri pemilu damai menuju Indonesia emas.

Kapolres Karawang mengatakatan, Saya sebagai pimpinan mengucapkan selamat pada pemenang lomba saskamling dan ceramah Dai kamtibmas Pokres Karawang dalam HUT Bhayangkara ke 77 th 2023 di Pokres Karawang.




TerPopuler