Kapolsek Cilamaya Giat Rapat Kordinasi Persiapan HUT RI -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Giat Rapat Kordinasi Persiapan HUT RI

Tuesday 27 June 2023, June 27, 2023



Suara Kita News.com.Hari Kemerdekaan Indonesia adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati proklamasi kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945. Yang merupakan deklarasi independensi bangsa Indonesia.

Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan, yang populer adalah panjat pinang.

 Polres Karawang polda Jabar. Dalam menyambut peringatkan hari kemerdekaan RI 17 Agustus, Kapolsek Cilamaya menghadiri Rapat persiapan memperingati HUT RI. Bertempat di Ruang sekcam Kecamatan Cilamaya Wetan. Selasa (27/06/2023)

Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir berserta Sekcam Kec Cilamaya wetan, PPI Kec Cilamaya wetan dan Para Kesiswaan tingkat SLTA se Kec Cilamaya wetan berdiskusi tekait persiapan menyambut HUT RI.

kapolsek Cilamaya memberikan Arahan agar  Masing-masing sekolah yang ada di kecamatan Cilamaya wetan agar mengirimkan calon paskibra minimal 10 orang dengan ketentuan Tinggi badan Laki laki 165 cm, Perempuan 160 cm. untuk Penyeleksi dari Polsek, Koramil, Kecamatan Cilamaya wetan dengan PPI. Pelaksanaan seleksi mulai tgl 3 s.d 9 Juli 2023 jam 09.00 wib s.d selesai.

hasil Arahan dari Kapolsek Cilamaya Di terima peserta persiapan HUT RI, dalam upaya memperingati HUT RI di perlukam paskibrata yang mempuni, mampu dalam bari berbaris.

   

Kepada : Kapolres Karawang


Dari : Kapolsek Cilamaya


LAPORAN KEGIATAN : Assalamualaikum......ijin komandan melaporkan kegiatan Kapolsek Cilamaya dlm rangka rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI  Kec Cilamaya wetan


Waktu :

Hari          : Selasa

Tanggal   : 27 Juni 2023

Pukul        : 08.30 WIB s.d selesai

Tempat.   : Ruang Sekcam Kec Cilamaya wetan



Peserta yg hadi :

1. Kapolsek Cilamaya

2. Sekcam Kec Cilamaya wetan

3. PPI Kec Cilamaya wetan 

4. Para Kesiswaan tingkat SLTA se Kec Cilamaya wetan 

 

Arahan Kapolsek : 

1. Masing-masing sekolah yg ada di kecamatan Cilamaya wetan agar mengirimkan calon paskibra minimal 10 org dg ketentuan TB Lk 165 cm, Perempuan 160 cm

2. Penyeleksi dr Polsek, Koramil, Kecamatan Cilamaya wetan dg PPI

3. Pelaksanaan seleksi mulai tgl 3 s.d 9 Juli 2023 jam 09.00 wib s.d selesai 


Dokumentasi terlampir

 Wassalamu'alaikum.....


Kapolsek Cilamaya

Kompol A. Abdul Kodir, S.Ag 

TerPopuler