Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Peanggulangan Bencana Kebakaran -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Peanggulangan Bencana Kebakaran

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023



Suara Kita News.com. Polres Karawang- Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar agar tetap kondusif, Kapolsek Cilamaya mengikuti giat Bimbingan Teknis Peanggulangan Bencana Kebakaran. Kamis (15/06/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cilamaya Kompol Abdul Kodir memberikan arahan kepada peserta yang hadir bahwa polri senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat guna mengedukasi dan membantu masyarakat terkait kamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek Cilamaya juga menyampaikan sinergitas warga masyarakat dan anggota kepolisian, sinergitas anggota TNI-Polri Khususnya diwilayah Hukum Cilamaya, sudah terjalin dan terlaksana dengan baik. Terkait giat kamtibmas diwilayah Cilamaya, Polri, TNI dan warga masyarakat selalu melakukan komunikasi, kordinasi, dan kolaborasi dengan lancar.

Dalam Kesempatan itu pula diadakan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait Kamtibmas dan keluhan ataupun usulan masyarakat terkait kinerja kepolisian dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman.

"Polri, TNI dan segenap kalangan masyarakat bersinergitas bersama dalam hal penanggulangan maupun pencegahaan terkait Kamtibms yang ada diwilayah Hukum Polsek Cilamaya. Kita semua bersama-sama menjaga agar wilayah hukum Cilamaya tetap kondusif, aman dan nyaman, diharapkan kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan" tutur kapolsek dalam keterangannya.


Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler