Kapolsek Kompol Suherman Tindaklanjuti Aduan Warga Soal Suara Bising dari Kosan di Desa Sukaluyu -->

Kategori Berita

Kapolsek Kompol Suherman Tindaklanjuti Aduan Warga Soal Suara Bising dari Kosan di Desa Sukaluyu

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023


Suara Kita News.com
 Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengadu melalui nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek terkait adanya kebisingan yang ditimbulkan oleh pemuda yang bermain musik di kos-kosan saat malam hari.

Menyikapi aduan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol Suherman segera bergerak untuk mencari tahu kebenaran informasi tersebut, dalam rangka Quick Wins Presisi, yaitu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemudian, Kapolsek yang didampingi anggotanya mendatangi kos-kosan yang dimaksud, yang berada di Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Sabtu malam (17/6/2023)

Kompol Suherman menyampaikan, "Kami telah memberikan teguran kepada penghuni kos untuk tidak mengulangi perbuatannya, karena hal itu mengganggu waktu istirahat warga setempat,"

Dijelaskan, berawal dari laporan seorang warga setempat yang merasa sangat terganggu karena suara musik dari sebuah kos-kisan yang bising sampai larut malam.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang mengatakan, "Kami juga mengimbau kepada pemilik bengkel agar tidak menyetel motor di malam hari, karena bisa mengganggu kerertiban umum".

Kapolsek Kompol Suherman mengajak sang penghuni kos untuk menjaga kekompakan dan tenggang rasa kepada sesama penduduk di lingkungan tempat tinggalnya.

"Dalam rangka memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur", pungkas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler