kapolsek Majalaya Jumling ( Jumatan Keliling ) Lakukan Curhat Kamtibmas Bareng Warga. -->

Kategori Berita

kapolsek Majalaya Jumling ( Jumatan Keliling ) Lakukan Curhat Kamtibmas Bareng Warga.

Thursday 15 June 2023, June 15, 2023



Suara Kita News.com. Kepala Kepolisian Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Iptu Yulianto melaksanakan giat Jum'at Keliling ke Desa Desa dan lakukan Curhat Kamtibmas Bareng Warga, Jum'at ( 16/6/2023 )

Jum'at keliling Desa di lakukan rutin doleh Kapolsek Majalaya, kali ini kapolsek Majalaya melaksanakan jum'at keliling di perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupten Karawang.

Sebelum melaksanakan solat Jum'at Kapolsek menyapa warga dan lakukan curhat kamtibmas dengan warga, tanya jawab di lakukan kapolsek terkait kamtibmas.

" Kegiatan Jum'at keliling dan curhat kamtibmas di lakukan guna menyerap inpormasi dan menampung keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas untuk di tindak lanjuti." Ujar Kapolsek

Selain menyerap inpormasi kamtibmas Kapolsek juga menjalin komunikasi dan silahturahmi dengan para tokoh di lingkungan Desa yang ada di kecamatan Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan, Dengan kehadiran kepolisian terutama polsek majalaya melakukan giat jum'at keliling dan curahat kamtibmas, masyarakat merasa dekat dengan kepolisian bisa secara langsung menerima inpormasi kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

" Mari kita jalin kekompakan, dan sinergitas kepolisian dengan masyarakat untuk membangun lingkungan aman dan nyaman dan sukseskan pemilu yang akan datang ", tutup Kapolsek Majalaya.


Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler