Kapolsek Rawamerta Hadiri Imtihan Satu Abad MDTA Miftahus sa'adah -->

Kategori Berita

Kapolsek Rawamerta Hadiri Imtihan Satu Abad MDTA Miftahus sa'adah

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar Kapolsek Rawamerta menghadiri Hadiri acara Imtihan Satu Abad MDTA Miftahus sa'adah Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang, Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan dilaksanakan di halaman di halaman madrasah MDTA Miftahus sa'adah, dihadiri para pemimpin ponpes se-kecamatan Rawamerta 

Dalam ceramahnya, sudah menjadi ewajiban orang tua untuk mengajari anak”nya tentang ilmu agama.Salah satu diantaranya dengan memasukkan anak ke Pondok Pesantren dan niatkan karena Allah Ta’ala, sehingga mendapat barokahnya ilmu.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH sampaikan sambutannya memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan pesan di dalam Pondok, santri akan di didik mental dan spiritualnya sehingga selain memiliki ilmu agama juga memiliki akhlak yang mulia.

“Dengan memasukkan anak kita ke Pondok dapat menyelamatkan anak” kita dari pengaruh negatif perkembangan tekhnologi dan pergaulan saat ini yang semakin bebas dan rentan maksiat,” Ujarnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler