Kapolsek Cilamaya Pimpin PAM Dalam Kegiatan Pesta Laut -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Pimpin PAM Dalam Kegiatan Pesta Laut

Thursday 22 June 2023, June 22, 2023

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Tradisi masyarakat di Cilamaya dalam mengucapkan sukur atas hasil laut di gelar dengan acara pesta laut. Rangkaian acara perta laut dilaksanakan dengan pawai.

rute Pawai yang diselenggarakan Star dari TPI Tengkolak  Desa Sukakerta melalui jalan rawagempol wetan dan kulon menuju kantor kecamatan cilamaya wetan kembali  ke Tengkolak.   Polsek Majalaya Melaksanakan Pengamanan pawai yang dilaksanakan masyarakat.Kamis (22/06/2023)

kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir beserta Sekcam dan Stap Kec Cilamaya wetan ,Kepala Desa Sukakerta , Panit Intel Polsek Cilamaya , Anggota Koramil Cilamaya 3 orang,.Anggota Polsek Cilamaya 6 orang, Anggota pol PP Kec Cilamaya wetan 2 orang.

Kegiatan Pawai tersebut melibatkan R4 sebanyak 3 kendaraan dan R2 50 kendaraan

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya kompol A Abdul Kodir, dalam keterangannya  mengatakan, Kami beserta Personil Cilamaya Melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat dalam merayakan Pesta Laut. 

Kapolsek mengatakan  Sejauh ini acara  kondusif, Kami memastikan kegiatan Pesta Laut dapat  berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan dalam acara tersebut,ungkapnya.

personil menjaga keamanan dalam kegiatan Pesta Laut guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi hal hal yang tidak di linginkan.

Kami berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada peserta Pawai yang hadir , agar dapat berjalan dengan aman lantar dan kondusif.


TerPopuler