Pingin makan soto Yang Enak dan Murah, Kunjungi Rumah makan Sidia Soto Daging Sengkel Di Grand Taruma -->

Kategori Berita

Pingin makan soto Yang Enak dan Murah, Kunjungi Rumah makan Sidia Soto Daging Sengkel Di Grand Taruma

Monday 19 June 2023, June 19, 2023

 


Karawang – Suara Kita News.com.

Bagi pencipta kuliner soto di Karawang. Ga perlu pusing mencari kuliner soto murah dan enak, cukup datang ke Rumah makan Sidia Soto daging sengkel di  Ruko Darmawangsa Blok B33 Grand Taruma Jl Intercange Karawang.

Rumah Makan Soto daging sengkel Sidia Buka dari jam 09 sampai jam 23.30. Gagasan Soto daging Sengkel ini Berawal dari keinginan onner untuk menyajikan masakan khas keluarga dengan cipta rasa merakyat, maka tercipta Soto daging sengkel.

Rumah makan Sidia menyediakan menu andalan seperti Soto daging sengkel, Soto Iga, dan soto iga bakar dengan cita rasa lezat, gurih pas dilidah. apalagi dengan harga terjangkau.

Selain itu Rumah makan Sidia juga menyediakan menu makanan andalan lainnya seperti , Ciken Stik, Menu Khas Sunda prasmanan dengan nasi liwet, menu cafee.

Makan siang terasa nikmat dengan menu menu prasmanan Khas sunda mulai dari harga 15 ribuan. Lebih nikmat lagi ditambah dengan Soto daging sengkel dengan santan kental dan daging yang terasa empuk dengan harga merakyat.

Suasana yang nyaman dengan fasilitas VIP, dapat digunakan untuk meeting, pertemuan dan acara keluarga dilengkapi dengan Fasiltas Karauke setiap malam minggu ada musik akustik yang menambah suasana semakin nyaman dalam menikmati sajian Rumah makan Sidia.

Berbagai macam menu minuman/makanan yang disediakan dengan harga terjangkau, mulai dari harga 3000- 45000 rupiah. "Ga percaya, silakan datang dan kunjungi Rumah makan Sidia, Rasakan sensasi dan kenikmatannya serta keramahtamahan pelayannya.

Restoran Soto Daging Sengkel Rm Sidia, Ruko Darmawangsa Grand Taruma dapat di pesan secara online.


TerPopuler