Personil polsek Majalaya Giat Acara opening ceremony Kapolres Cup dalam rangka hari bhayangkara ke-77 -->

Kategori Berita

Personil polsek Majalaya Giat Acara opening ceremony Kapolres Cup dalam rangka hari bhayangkara ke-77

Wednesday 7 June 2023, June 07, 2023


Suara Kita News.com. Polres karawang polda jabar. Dalam rangka Menyambut hari Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Karawang Polda Jabar  menggelar sejumlah perlombaan bertajuk “Kapolres Karawang Cup”.

agar acara dapat terselenggara dengan aman dan lancar personil polsek Majalaya dan   Personil Polsek karawang Kota, Budayawan Kec. Karawang Timur dan Kec. Majalaya, Atlet dari Polsek Karawang Kota, Atlet dari Polsek Majalaya berpatrisipasi untuk memeriahkan acara Menyambut Hut Bhayangkara. Kamis (08/06/2023) 

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama Bupati Karawang dr. Cellica Nurachiana jajaran Forkopimda Kab Karawang hadir dalam kegiatan  opening ceremony Kapolres Karawang Cup.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan kegiatan ini di ikuti oleh 18 kontingen dari 30 kecamatan. Kontingen berisi mulai dari anggota kepolisian, mahasiswa, ASN, budayawan hingga media. Ia menambahkan kegiatan ini menjadi langkah awal dari rangkaian awal Hari Bhayangkara ke 77 tahun.

“Hari ini kita bersama-sama melaksanakan opening ceremony Kapolres Karawang Cup yang merupakan tonggak awal dari rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke 77.

"Ada  18 kontingen hadir dari 30 kecamatan yang akan berlaga, bertanding secara sportif dan menjadi pemenang dalam pertandingan, jelasnya.

Dalam Kapolres Karawang Cup akan ada beberapa perlombaan dari beberapa bidang. Bagi Millenial pun disediakan perlombaan berupa konten kreatif. Bidang sosial dan kesehatan akan diselenggarakan kegiatan bakti.

Diungkapkan Kapolres tema kegiatan ini adalah Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Emas. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat semoga kepolisian Indonesia khususnya Polres Karawang mewujudkan visi dan misi Kapolri kami yaitu adalah Polri yang Presisi,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Terkait rangkaian pemilihan umum (Pemilu) pun ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar ikut terlibat dalam pesta demokrasi ini. Ia menerangkan bagi pejabat yang terpilih agar dapat membawa dampak positif bagi masyarakat. Ia memiliki harapan agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kita ketahui bersama rangkaian pemilu telah berjalan, kami dari unsur keamanan berharap pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai. Kami libatkan dari seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersama mensukseskan. Siapapun nanti yang menang, kita semua sebagai warga negara mendoakan agar dapat bermanfaat,” imbuhnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas keterlibatan elemen masyarakat dalam kegiatan hari ini. Akan ada beberapa kegiatan seperti olahraga, untuk seniman dan budayawan, pelaku UMKM, unsur tokoh agama mengadakan lomba Kamtibmas, ada juga lomba content creative para millenial, kegiatan bakti sosial dan kesehatan,” jelasnya.




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler