Kapolsek Cilamaya Hadir Dalam Acara Pelepasan Dan Kenaikan Kelas TK Dewi Sartika -->

Kategori Berita

Kapolsek Cilamaya Hadir Dalam Acara Pelepasan Dan Kenaikan Kelas TK Dewi Sartika

Monday 19 June 2023, June 19, 2023
 

Suara Kita News.com. polres karawang Polda Jabar, TK Dewi Sartika Ds Tegalwaru Kec Cilamaya wetan  menggelar acara pelepasan dan kenaikan kelas a ke kelas B dihadiri Kapolsek Cilamaya, penilik Dinas Pendidikan Kec Cilamaya wetan, Kades Tegalwaru Kec Cilamaya wetan, Para guru-guru TK Dewi Sartika
5. Warga masyarakat dsn Ondang 1 Ds Tegalwaru.  Kegiatan Halaman TK Dewi Sartika Ds Tegalwaru Kec Cilamaya wetan.Selasa (20/06/2023)

Kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam sambutannya menyampaikan, Pendidikan anak di usia dini orang tua harus memperhatikan agar anak anak kita memiliki ahlak yang baik. Kapolsek meyakini bahwa di TK dewi Sartika  para siswa di sekolah tersebut memiliki akhlak yang baik.

“Alhamdulillah, akhirnya lambat laun terbukti dengan tidak adanya hal negatif yang dapat menpengaruhi pendidikan anak. Sebut saja seperti geng motor, tawuran dan lainnya," ujar Kompol A Abdul Kodir.

Kapolsek Cilamaya juga berpesan kepada para siswa tingkat akhir yang nantinya menjadi alumni untuk terus mengingat almamaternya. 

Kompol A Abdul Kodir mengucapkan selamat kepada para siswa yang naik kelas dan yang telah lulus TK, dan diharapkan dapat terus menimba ilmu ke tingkat pendidikan selanjutnya.

"Saya berharap para siswa dapat mempergunakan ilmu yang didapat dengan sebaik mungkin. Kenapa? karena tentunya ke depan tantangan yang akan dihadapi akan semakin berat. 

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan", kita sering mendengar kalimat seperti itu dan kini, saat perpisahan pun telah tiba, mungkin bagi kakak kakak sekalian perpisahan adalah saat saat menyedihkan, sedih berpisah dengan sahabat, sedih harus meninggalkan semua kenangan yang telah dibuat selama Bersekolah TK tetapi dengan perpisahan bukan menjadi alasan kita untuk saling melupakan.

Kapolsek Cilamaya menyampaikan  terimakasih kepada guru pengajar karena telah  memimbing murid murid, menuntun  serta menasehati anak didik apabila membuat kesalahan. 

"Kapolsek Berpesan Kepada Murid, Dalam menggapai cita citamu, buatlah orangtuamu bangga, buatlah orangtuamu menangis bahagia karena prestasimu.



TerPopuler