Kapolsek Majalaya berikan Edukasi Kepada Pemuda Yang Ngongkron -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya berikan Edukasi Kepada Pemuda Yang Ngongkron

Friday 2 June 2023, June 02, 2023



Suara Kita News.com. Dalam menjalankan tugas guna menunjang program CEKAT kapolres Karawang dan menjalankan program Bina kusuma Lodaya 2023, kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SHmendatangi para pemuda yang sedang nongkrong di i Bendungan leuweungseureuh Ds. Bengle Kec.Majalaya  Kab.Karawang .

kapolsek Majalaya memberikan edukasi kepada para pemuda yang sedang nongkron serta mengajak unruk turut serta dalam nenjaga keamanan dan kondusifitas lungkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut Iptu yulianto SH menyampaikan kepada pemuda dengan perkembagan dunia harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, seperti halnya ada yang ikut ikutan tawuraan, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, naik kendaraan roda dua dengan menggunakan knalpot racing kalau menurut aturan lalu lintas Adik siswa belum diperbolehkan untuk mengendarai kendaraan karena belum memiliki SIM.

Dihimbau kepada Para pemuda agar jangan mengikuti hal – hal negative yang dapat merusak mental dan moral pemuda dan pasti merugikan banyak pihak dan sanksi hukum akan diberlakukan ketika ditemukan kegiatan kegiatan tersebut diatas. Tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang/cerah.”Tegas Kapolsek




KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler