Sambangi Warga Binaan Di Dusun Pasirlela Bhabinkamtibmas polsek Majalaya ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Sambangi Warga Binaan Di Dusun Pasirlela Bhabinkamtibmas polsek Majalaya ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas

Tuesday 27 June 2023, June 27, 2023

Suara Kita News.com. polres karawang polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Pasirjengkol Polsek Majalaya Polres Karawang Bripka Agus Setiawan, melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat di Dusun Pasirela Ds Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang . Rabu (28/06/2023)

Menyambangi warga binaan sebagai salah satu upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat, terjun langsung kelingkungan warga guna menyerap informasi terkait kamtibmas dilingkungan tersebut.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas  menyampaikan sosialisasi kepada Warga masyarakat Dusun Pasirlela Kabupaten Karawang untuk aktif dalam menjaga kemanan dilingkungannya.

“Salah satu cara yaitu dengan menggiatkan kembali kegiatan ronda malam, apalagi saat ini Polres Karawang telah meluncurkan Satkamling Presisi dimana masyarakat dan polri bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas. ujarnya.

memberikan pesan-pesan kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Majalaya.


 

TerPopuler