Unit Patroli Polsek Majalaya Membubarkan Anak Muda Yang Ngongkrong -->

Kategori Berita

Unit Patroli Polsek Majalaya Membubarkan Anak Muda Yang Ngongkrong

Monday 19 June 2023, June 19, 2023


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Patroli Prekat 3211A dan sambang bhabinkamtibmas Polsek Majalaya melaksanakan giat patroli di dusun pasirbuah desa Pasir Mulya kec.majalaya kab.karawang menghimbau para pemuda untuk tidak nongkrong" di pinggir jalan guna antisipasi curat, curas curanmor dan tawuran. Selasa (20/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan patroli prekat terus ditingkatkan terlebih di malam minggu, hal ini dilaksanakan demi mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, tawuran, balapan liar, geng motor dan aksi premanisme.

Kapolsek Majalaya mengarahkan anggota .Bripka Ade Ruly Ps.Kanit propam Polsek majalaya dan Brigpol Bagus TR ( Bhabin DS Majalaya) melaksanakan patroli prekat di Dusun pasirbuah Desa Pasirmulya Kec Majalaya kab Karawang. 

Kapolsek  menyasar geng motor, pemuda yang nongkrong atau minum-minuman keras, pelaku curat, curas dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan patroli prekat Petugas medapati sekelompok penuda yang sedang ngkrong hingga larut malam   dan membubarkan para pemuda serta memberikan arahan dan himbauan.

Guna menjaga kondusifitas lingkungan dan menghindari terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan diminta para pemuda untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing.

mendengar arahan dari Petugas Polsek Majalaya, para pemuda yang sedang langsung membubarkan diri dan menuju rumah masing masing.
 

 


TerPopuler