Partoli Presisi polsek Majalaya 3211 A Monitoring Pos Siskamling Di Dusun Cimeder -->

Kategori Berita

Partoli Presisi polsek Majalaya 3211 A Monitoring Pos Siskamling Di Dusun Cimeder

Wednesday 7 June 2023, June 07, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Majalaya polres karawang melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) antisipasi gangguan kamtibmas. melaksanakan patroli perekat presisi di wilayah kecamatan Pedes dan kecamatan Majalaya. Kamis (08/06/2023)

Polsek Majalaya mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan bersama untuk menjaga keamanan, jangan sampai lengah untuk meningkatkan ronda malam, Kegiataan yang dilaksanakan oleh kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dan mengantisipasi gangguan kamtibmas Curas, curat dan Gank Motor di malam hari.

"Pesan - pesan kamtibmas yang di sampaikan antara Lain, memberikan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam menjalankan aktifitas di luar rumah. Dan melaporkan apabila terjadi gangguan Kaamtibmas ke Polsek Majalaya" ucapnya.

Aiptu Asep Dedih, S.H Kanit patroli, .Bripka Ade Ruly Bhabin Desa.pasirmulya dan Brigpol Bagus Tri Rigyartho Bhabin Ds.Majalaya berpatroli presisi 3211 A mendatangi petugas siskamling di  dusun cimider Rt. 10 RW 05 desa pasirmulya kec Majalaya kab Karawang.  

sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, kepelisian dan masyarakat bersama sama menjaga keamanan.

Kegiatan siskamling masyarakat selalu di monitoring kepolisian guna mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan. sehingga kepolisian dapat cepat mengambil tindakan apabila terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.  


TerPopuler