Patroli Polsek Majalaya Monitoring Petugas Siskamling Di Lingkungan Perumahan -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Monitoring Petugas Siskamling Di Lingkungan Perumahan

Tuesday 6 June 2023, June 06, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Anggota Patroli Prekat Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar, Bripka Dalih Rahmat Anggota Patroli Samapta Brigpol Yusuf Bachtiar Bhabinkamtibmas Desa Bengle serta Brigpol Otibi Anggota Reskrim
 melaksanakan Patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Majalaya. Selasa (06/06/2023).

Dalam Patroli malam hari yang dilakukan anggota Patroli Prekat Polsek Majalaya, melakukan kegiatan sambang warga, ngawangkong dengan petugas ronda  Bapak Aceng Bapak Ulil , Bapak Dablang (Warga) di Perum Sadjati Garden City Dusun Krajan 1 Rt.003 Rw.01 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menyampaikan, Dalam kegiatan patroli malam hari Anggota Patroli Prekat melaksanakan ngawangkong bersama petugas ronda. menyampaikan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya 3C. (Curat, Curas dan Curanmor) “, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, selain  ngawangkong. anggota Patroli Prekat juga meminta kepada warga untuk mewaspadai masuknya faham radikalisme.

“Saat ini banyak masuk di masyarakat adanya faham – faham yang bersifat radikalisme. salah satunya yang harus diantisipasi dan di waspadai oleh masyarakat masuknya faham radikalisme khilafatul Muslimin “, imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek, Anggota Patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati di dalam menggunakan medsos.Pungkas nya.

 

TerPopuler