Petugas Fungsi Polsek Majalaya Giat Patroli Prekat Presisi -->

Kategori Berita

Petugas Fungsi Polsek Majalaya Giat Patroli Prekat Presisi

Wednesday 14 June 2023, June 14, 2023



Suara Kita News, Polres Karawang polda jabar. Polsek Majalaya, Tetap menjaga Kondusifitas lingkungan Patroli QR 3211 A polsek Majalaya giat patroli monotoring wilayah permukiman, pertokoan,perkantoran, perumahan serta objek vital di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Brigpol Otibi Reskrim Polsek majalaya beserta bripka dalih serta Brigpol Yusuf  monitoring Jln, Dusun kerajaan (1), Desa Bengle Kecamatan Majalaya  Kabupaten Karawang. Kamis (15/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan untuk memelihara keamanan di wilayah hukum Polsek Majalaya giat patroli terus di tingkatkan guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.  

Dalam berpatroli Petugas monitoring jalan perkantoran, permukiman warga serta objek vital dalam upaya memberi keamanan, ketentraman warga.

selain berpatroli petugas menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam untuk berkonikasi terkait situasi keamanan lingkungan.

Dalam sambang Unit Patroli mengingatkan kepada petugas jaga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertipan. tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas, dan curanmor untuk itu selalu lakukan patroli



TerPopuler