Giat Patroli Prekat Polsek Majalaya Antisipasi Tindak Kejahatan -->

Kategori Berita

Giat Patroli Prekat Polsek Majalaya Antisipasi Tindak Kejahatan

Monday 19 June 2023, June 19, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar Demi memastikan situasi di wilayah aman kondusif, anggota kepolisian melaksanakan patroli prekat antisipasi 3C, Dan gangguan keamanan dan ketertiban ke sejumlah objek vital Dan Wilayah Kec Majalaya Kab. Karawang, Jawa Barat. senin (19/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si mengarahkan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

Patroli Perekat dilaksanakan guna  mengamankan situasi di malam hari. Hal itu dalam upaya menjaga situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif.

Petugas menyasar sejumlah objek vital seperti, SPBU, PT, Bank, minimarket Dan Hal lainnya dalam memelihara keamanan di wilayah hiukum Polsek Majalaya.
Pasalnya, patroli prekat ini bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

 Bhabinkamtibmas . Bripka Agus Setiawan dan Brigpol Anes Barokah, S.H. Anggota Intelkam Polsek Majalaya melaksanakan tugas patroli presisi karang terpadu, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah.

Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas.

"Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat," pungkasnya.


TerPopuler