Kapolsek Majalaya Bersilahturahmi Dengan Warga Sampaikan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Bersilahturahmi Dengan Warga Sampaikan Kamtibmas

Thursday 22 June 2023, June 22, 2023



Suara Kita News.com Polres Karawang Polda jabar. Kapolsek Majalaya , dalam menjaga kerukunan dan memperluas persaudaraan melakukan silahturahmi dengan warga yang berprofesi tukang las di Dsn Pasir IV Ds Pasirbuah Kec Majalaya Kab Karawang, Kamis (22/06/2023)

Kedatangan Kapolsek dalam upaya memberikan himbauan kamtibmas serta memperluas persaudaraan dengan bersilahturahmi kepada warga, Polri terasa dekat dengan masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, mengatakan bersilahturahmi dalam kedekatan polri dengan masyarakat akan memudahkan kepolisian dalam monitoring situasi dan kemananan lingkungan.

Di katakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, dalam memperluas persaudaraan dan menjaga kerukunan warga, personil bhabinkamtibmas Polsek Majalaya rutin melaksanakan sambang warga binaan, hal tersebut guna memelihara dan menjaga kemanan lingkungan.

Sambang ke warga dapat di lakukan dengan mengunjungi rumah rumah warga binaan atau tempat tempat yang sering di gunakan warga untuk berkumpul.

" Selain menjalin persaudaraan bhabinkamtibmas juga memberikan arahan kepada warga untuk meningkatkan siskamling,antisipasi tawuran, 3C, dan kejahatan jalanan hindari narkoba dan jangan percaya dengabln berita yang tidak jelas pakta yang di bilang Hoax yang akan membuat situasi tidak konudusif.  ", Pungkas Kapolsek


 

TerPopuler