Kapolsek Majalaya pimpin PAM Kegiatan Paten -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya pimpin PAM Kegiatan Paten

Thursday 8 June 2023, June 08, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar - Giat Polsek Majalaya Melaksanakan Pengamanan pengamanan pelayanan administrasi terpadu Paten di kec Majalaya Desa Majalaya Kec Majalaya kab Karawang.

kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH dibantu anggota Aiptu Asep Dedih, S.H (Kanit patroli), Ade Ruli (bhabinkamtibmas desa pasirmulya),  Brigpol Bagus Tri Rigyartho (bhabinkamtibmas desa majalaya). 
                                              

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH, dalam keterangannya  mengatakan, Kami beserta Personil Majalaya Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Giat pelayanan administrasi terpadu Paten di kec Majalaya Desa Majalaya Kec Majalaya kab Karawang.

Kapolsek mengatakan  Sejauh ini acara  kondusif, Kami memastikan kegiatan Paten dapat  berjalan aman. Kita terjunkan anggota demi melakukan pengamanan dalam acara tersebut,ungkapnya.

personil menjaga keamanan dalam kegatan paten guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi hal hal yang tidak di linginkan.

Kami berupaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada tamu undangan yang hadir , agar dapat berjalan dengan aman lantar dan kondusif.




 

TerPopuler