Polsek Cilamaya Giat PAM Pekan Lingkungan Hidup. -->

Kategori Berita

Polsek Cilamaya Giat PAM Pekan Lingkungan Hidup.

Saturday 10 June 2023, June 10, 2023


Suara Kita News.com. Polisi melaksanakan patroli prekat untuk pengamanan dan monitoring acara PEKAN lingkungan hidup 2023 di pasir putih kec cilamaya kulon kab Karawang  Polsek Cilamaya. Sabtu (10/06/2023) 

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas pengamanan dan tugas patroli dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

Anggota Polsek Cilamaya Aiptu Lily K / Panit Binmas ,Aipda A Parid  / Bhabinkamtibmas dan Aipda Lino / Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan acara lingkungan hidup 2023 dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan agar acaral berlangsung khidmat dan tertib. Dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika acara bakti sosial berlangsung.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang dianggap mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek.

Petugas Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada masyarakat untuk saling menjaga  lingkungan sekitar dan kebersihan pasir putih  dan Melaporkan kepihak kepolisian/Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jika ada orang yg mencurigai sebagai pelaku kejahatan.ke Polsek Cilamaya 

Jajaran Polsek Cilamaya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.


*Kepada Yth*
*Kapolres Karawang*

*Dari*
*Kapolsek Cilamaya*

*Perihal* :
*Giat Pengamanan PEKAN lingkungan hidup 2023 di pasir putih kec cilamaya kulon kab Karawang  Polsek Cilamaya* 

*Assalamuallaikum wr wb*
Selamat siang Komandan Ijin Melaporkan Giat Pengamanan PEKAN lingkungan hidup 2023 di pasir putih kec Cilamaya kulon kab Karawang  diwilayah Hukum Polsek Cilamaya Sbb:

*Waktu*
Hari :  Sabtu 
Tgl   :   10  Juni 2023.
Jam :  10.12  Wib s/d selesai.

*Personil*
1.Aiptu Lily K / Panit Binmas 
2.Aipda A Parid  / Bhabinkamtibmas 
3  Aipda Lino / Bhabinkamtibmas 

* Sasaran/ Tempat*  
Pasir putih kec Cilamaya kulon kab Karawang 

*Himbauan Kamtibmas*
1. Memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada masyarakat untuk saling menjaga  lingkungan sekitar dan kebersihan pasir putih 
 
2.Melaporkan kepihak kepolisian/Bhabinkamtibmas dan Babinsa  jika ada orang yg mencurigai sebagai pelaku kejahatan.ke Polsek Cilamaya 

Selama kegiatan berjalan Kondusif aman dan lancar.

*_Wasalamualaikum wr wb_*
*Kapolsek Cilamaya*
*KOMPOL  A. ABDUL KODIR*

TerPopuler