Operasi Premanisme Polsek Cilamaya Sasar Jurkir Liar -->

Kategori Berita

Operasi Premanisme Polsek Cilamaya Sasar Jurkir Liar

Wednesday 21 June 2023, June 21, 2023



Suara Kita News.com. anggota  Polsek Cilamaya Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di sekitar parkiran depan Bank BRI Dsn. Barahan Desa. Cilamaya Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang. Rabu (21/06/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya. Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya,Polsek Cilamaya Karawang Polda  jabar Bripka Dede Ana/ Patroli, Aipda Zaelani / Reskrim, .Bripka Jamaludin / Reskrim, Bripka Ridwan / Reskrim mengimbau  As (40), Islam, Nihil, Dsn. Barahan Desa. Cilamaya  Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang dan Ud (40),Islam, Nihil seorang Jukir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Cilamaya Mengatakan, anggotanya tak lupa mengingatkan Jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana. 



TerPopuler