Unit Patroli Polsek Cilamaya Giat monitoring Wilayah Perbatasan. -->

Kategori Berita

Unit Patroli Polsek Cilamaya Giat monitoring Wilayah Perbatasan.

Friday 9 June 2023, June 09, 2023

Suara Kita News.com. Personil Polsek Cilamaya kembali melaksanakan patroli PREKAT strong poin dan Kepung Karawang, Pertigaan Cikalong Jatisari kecamatan Cilamaya. Jumat (09/06/2023)

 Kegiatan tersebut  dilaksanakan anggota Polsek Cilamaya Aiptu Dadi Daspa/ Patroli dan Bripka Sutirman / bhabinkamtibmas.

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya. Khususnya di malam hari.

“Kami siap sedia memberikan pengamanan di lingkungan masyarakat, hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, kegatan monitoring situasi menjelang pagi sebagai bentuk upaya mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

“Sesuai arahan Kapolsek supaya kami melaksanakan patroli PREKAT strong Point dan Kepung Karawang demi memaksimalkan kondusifitas wilayah.

 “Patroli itu kami lakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap sebagai gangguan kamtibmas,” sambungnya.

Polsek Cilamaya akan selalu berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas di Wilayah Cilamaya dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.“Sehingga kehadiran polisi bisa terasa oleh masyarakat,” pungkasnya



TerPopuler