Terus Bersinergi Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Sambangi Piket Koramil. -->

Kategori Berita

Terus Bersinergi Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Sambangi Piket Koramil.

Monday 19 June 2023, June 19, 2023


Suara Kita News. Anggota polsek Cilamaya polres karawang polda jabar  dalam rangka  meningkatkan sinergitas antara TNI- POLRI, Aipda A Parid  / bhabinkamtibmas dan Aipda Lino / bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi sambangi ambang Piket Koramil  Cilamaya 0408 Kec.Cilamaya wetan Kabupaten Karawang. Senin (19/06/2023)

Giat Silaturahmi TNI - POLRI  guna meningkatkan sinergitas antar Koramil 0408/ Cilamaya dengan Polsek Cilamaya, sehingga menciptakan situasi yang lebih aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Pedes.ujarnya. 

Kegiatan sambang dan dialogis ini dilakukan untuk memupuk sinergitas solidaritas TNI POLRI, yaitu antara Polsek Cilamaya dengan Koramil cilamaya.

Dikatakan Bahbinkamtibmas, kegiatan dilakukan merupakan atensi  Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cilamaya A Abdul Kodir mengatakan, guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta demi meningkatkan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Cilamaya, sehingga kekuatan untuk keamanan ditengah masyarakat semakin kuat.

Dilanjutnya, dengan memperkuat tali silaturahmi iakan terus bersinergi dengan  Koramil 0408/Cilamaya, karena Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya  bertanggung jawab atas keamanan Desa binaannya, untuk itu Bhabinkamtibmas terus menggandeng Babinsa AD dari Koramil 0408/ Cilamaya, untuk menjaga keamanan masyarakat.  

Dalam kesempatan itu anggota Koramil 0408/Cilamaya, Serma ngadimin, menyambut baik atas sambangnya anggota Polsek Cilamaya ke mako koramil 0408/ Cilamaya, karena itu TNI POLRI tidak bisa dipisahkan, sama-sama abdi dari pada rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia.


TerPopuler