Bhabinkamtibmas Polsek CiLamaya Giat PAM Pelayanan Kesehatan Gratis RS IZZA -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek CiLamaya Giat PAM Pelayanan Kesehatan Gratis RS IZZA

Saturday 17 June 2023, June 17, 2023


Suara Kita News.com.  Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aipda Lino melaksanakan PAM monitoring pelayanan pemeriksaan keahatan Gratis RS IZZA Cikampek di DS Rawagempol kulon    Kec Cilamaya wetan bertempat di AULA Desa Rawagempol kulon  Kec. Cilamaya Wetan. Sabtu (17/06/2023)


Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir untuk memberikan pengamanan saat Kegiatan pemeriksaan gratis RS IZZA berlangsung agar tidak ada masyarakat yang tertib dalam pemerisaan kesehatan..

Sehingga pelayanan kesehatan  dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga  merasa nyaman dan tenang.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang ingin berobat, agar dalam pelaksanaan antiran pelayanan pengobatan , tetap mengikuti prosedur  yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmasi Desa Rawagempol kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang diadakan RS IZZA berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat.

Dan juga, dengan keberadaan pihak TNI-Polri melalui bhabinkamtibmas bersama babinsa, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.



TerPopuler