Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat kerja Bakti Monitoring Renovasi Mushola Al Muttaqin -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Giat kerja Bakti Monitoring Renovasi Mushola Al Muttaqin

Saturday 10 June 2023, June 10, 2023


Suara Kita News.com Polres Karawang polda Jabar.  Sikap kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya melibatkan diri dalam persoalan, keadaan atau kondisi yang terjadi di sekitar kita. Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya  terpanggil melakukan sesuatu dalam rangka memberi inspirasi, perubahan, kebaikan kepada lingkungan di sekitarnya. Sabtu (10/06/2023)

Bhabinkamtibmas anggota Polsek Cilamaya melaksanakan kerja bakti dan Monitoring Renopasi Mushola Al Muttaqin atas kerjasama Polres Karawang dengan Ponpes Asshiddiqiyah

Wujud kepedulian Polres Karawang terus ditingkatkan melalui Polsek dan jajarannya Guna mengayomi masyarakat. Aksi kepedulian ini dilakukan Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya membantu warga Dengan dapat menumbuhkan kerukunan antar manusia.

Sikap peduli yang  berikan Kepolisian kepada orang lain akan menjadi suatu contoh dan keteladanan yang baik untuk orang lain, sehingga ini bisa mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan kebaikan yang sama.
Aksi merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,  memberikan arahan kepada kapolsek Cilamaya Kompol a Abdul Kodir dalam kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dengan bentuk kepedulian terhadap sesama. membantu masyarakat guna kepentingan bersama.

Dalam Giat giat bakti sosial dan kepedulian , kepolisian hadir dan membantu masyarakat.

Menyikapi arahan Kapolres, Kapolsek Cilamaya Kompol A Abdul Kodir memberi arahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan ada ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek mengatakan, Meskipun berbagi adalah kegiatan sederhana, namun dampaknya sangat besar bagi orang lain. Sehingga momen berbagi akan melatih untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki. Selain itu, berbagi bisa dijadikan cara  mengekspresikan kepedulian mereka terhadap orang lain atau lingkungan

Bhabinkamtibmas Polsek Cilamayamengajak dan menghimbau untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta agar memberikan informasi jika terjadi potensi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maupun terjadinya gangguan kamtibmas lainnya. 


TerPopuler