Giat Ngawangkong Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Sambani pos siskamling -->

Kategori Berita

Giat Ngawangkong Bhabinkamtibmas polsek Cilamaya Sambani pos siskamling

Saturday 17 June 2023, June 17, 2023

Suara Kita Polres karawang polda Jabar.Pendekatan kepada anak muda guna mengayoni, bertukar informasi dan menjaga keamanan Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH/Patroli  mendatangi pemuda yang mealsanakan giat sikamling  di Dusun Pangkalan RT.05/02 Ds.Cilamaya kec. Cilamaya wetan. Sabtu (17/06/2023)

Kegiatan ngawangkong  ke pos siskamling guna monitoring dan berdialog kepada pemuda serta menampung informasi maupun masukan dari warga binaan terkait Harkamtibmas di lingkungan sekitaran.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui kapolsek Cilamaya A abdul Kodir mengatakan, kegiatan ini adalah sarana untuk saling bertukar informasi maupun saran dan masukan dari masyarakat. Serta mencari solusi permasalahan di masyarakat. Guna dalam memelihara Harkamtibmas", "di wilayah hukum Polsek Cilamaya.Ungkapnya

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya Aipda Apri Handoko dan Bripka Yudha Erwanto.SH/Patroli dalam upaya memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat semaksimal mungkin.

Bhabinkantibmas berpesan kepada mereka agar hati-hati, tingkatkan siskamling dan kewaspadaan, jaga kekompakan jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme, serta aktip ronda malam untuk antisipasi C3 .
Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar hati-hati terhadap bentuk penipuan dengan menggunakan media sosial atau online.

Apabila nanti terjadi hal-hal atau gangguan Kamtibmas di lingkungan, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Melalui Aplikasi Lapor pak Kapolres, Lapor Pak kapolsek, atau melalui Polisi Cekat RW.




TerPopuler