Koordinasi Peningkatan Layanan Keimigrasian, Imigrasi Cilacap Terima Kunjungan Imigrasi Wonosobo -->

Kategori Berita

Koordinasi Peningkatan Layanan Keimigrasian, Imigrasi Cilacap Terima Kunjungan Imigrasi Wonosobo

Wednesday 7 June 2023, June 07, 2023



CILACAP – Suara Kita News.com

 Dalam rangka peningkatan pelayanan keimigrasian Kantor Imigrasi Cilacap menerima kunjungan dari Kantor Imigrasi Wonosobo, Rabu (7/6/23). 

Kunjungan Tim dari Kantor Imigrasi Wonosobo dipimpin oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Bambang Nurwiyanto, Kepala Urusan Umum, Mustakim, dan Kepala Urusan Kepegawaian, Setyorini. 

Kunjungan langsung diterima Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra diruang kerjanya. Kunjungan ini berfokus pada peningkatan layanan keimigrasian di lingkungan Kanwil Jawa Tengah. 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap mengajak rombongan dari Kanim Wonosobo berkeliling melihat fasilitas-fasilitas apa saja yang terdapat di area Kantor Imigrasi Cilacap, serta ditunjukan beberapa inovasi yang ada di Kantor Imigrasi Cilacap, diantaranya layanan paspor “Kancil Ngapak” yang merupakan program unggulan guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelayanan paspor di Kabupaten yang masuk wilayah kerja Kantor Imigrasi Cilacap.

 “Kami Kantor Imigrasi Cilacap menyambut baik sekali atas kunjungan ini dan juga berharap bisa saling bertukar informasi untuk kebaikan masing-masing,” terang Yoga.

Kasubbag TU Imigrasi Wonosobo, Bambang Nurwiyanto mengatakan melalui kunjungan ini kami ingin mempererat hubungan sinergitas melalui koordinasi guna peningkatan layanan keimigrasian dengan mengadopsi inovasi yang mungkin bisa diterapkan di Kantor Imigrasi Wonosobo. Harapannya kunjungan ini dapat membangkitkan semangat bagi Kantor Imigrasi Wonosobo untuk terus berkomitmen dalam peningkatan layanan keimigrasian kepada masyarakat.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antar Kantor Imigrasi di jawa Tengah. Harapannya kunjungan ini dapat membangkitkan semangat bagi Kantor Imigrasi Wonosobo untuk terus berkomitmen dalam peningkatan layanan keimigrasian," ujar Bambang.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan mampu meningkatkan silaturahmi antar pegawai dan lebih daripada itu, kedua UPT dapat saling memberikan ide maupun masukan untuk pembangunan kantor menjadi yang lebih baik. (Supri)


KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler