Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Cilacap Layani Jemaah PT. Allais Tur Manajemen -->

Kategori Berita

Layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Cilacap Layani Jemaah PT. Allais Tur Manajemen

Tuesday 13 June 2023, June 13, 2023

Kebumen- Suara Kita News.com Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap kembali membuka layanan Eazy Passport.ali ini berlokasi di PT. Allais Tur Manajemen yang beralamat di Jalan Kutoarjo No. 15, Pekisen, Selang, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen. Dari 36 Pengajuan Paspor, ada 30 Paspor merupakan paspor baru. Kemudian yang 6 orang lagi adalah penggantian. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Yoga Ananto Putra mengatakan, Eazy Passport merupakan layanan Paspor Kolektif yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi untuk perkantoran pemerintah atau swasta, Institusi Pendidikan, Komunitas atau organisasi dan perumahan, Selasa (13/6/23).

“Layanan Eazy Passport merupakan layanan jemput bola ini untuk kemudahan pembuatan paspor bagi masyarakat. Jadi perwakilan bisa datang langsung atau bersurat melalui pos maupun e-mail Ke kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap 
Kemudian, untuk jadwal kegiataanya dilaksanakan sesuai dengan urutan antrean pengajuan," ujar Yoga. 

Ditambahkan Yoga, Layanan Eazy Passport hanya diperuntukan bagi permohonan paspor baru dan penggantian paspor karena habis masa berlaku atau halaman penuh. 

"Artinya bagi masyarakat yang paspornya rusak atau hilang tetap harus datang ke Kantor Imigrasi untuk melakukan penggantian paspor," pungkasnya. (Supri)

TerPopuler