Lepas Kelulusan dan Kenaikan Siswa, SDN Medang Asem I Gelar Pentas Kreasi Seni -->

Kategori Berita

Lepas Kelulusan dan Kenaikan Siswa, SDN Medang Asem I Gelar Pentas Kreasi Seni

Tuesday 20 June 2023, June 20, 2023


KARAWANG, - Suara Kita News.com
 SDN Medang Asem I, Kecamatan Jayakerta melaksanakan pentas kreasi seni dalam acara kenaikan kelas dan pelepasan kelulusan siswa kelas 6 yang dilakukan secara simbolis dengan pelepasan balon, Selasa (20/6/23).

Kepala sekolah SDN Medang Asem I, Zahruddin,S.Pd mengatakan acara dilaksanakan, merupakan ajang silaturahmi antara guru/pihak sekolah dengan orang tua wali murid agar terus terjalin kerjasama antara sekolah dengan wali siswa. 

"Kegiatan ini, untuk lebih menjalin silaturahmi dan hubungan, antara pihak sekolah, baik dengan orang tua wali murid guru dan murid itu sendiri," ujarnya. 

Zahruddin menambahkan, SDN Medang Asem I juga akan menerima ruang kelas baru dari bantuan aspirasi/pokir yg di fasilitasi Dinas Pendidikan Karawang. 

"Alhamdulillah untuk tahun ajaran baru ini, kita akan menerima ruang kelas baru, dan Insya Allah proses belajar mengajar pun akan bertambah lebih baik," ungkapnya. 

Hal senada dikatakan guru kelas 6, dari  siswa kelas 6 yang berjumlah 24 siswa semuanya lulus. Dan dari kelas 1 hingga kelas 5 seluruhnya naik kelas dan tidak ada yang tertinggal. 

"Kami bersyukur atas kerja keras yang kami lakukan, dan berkat rajinnya anak-anak dalam belajar Alhamdullah kelas 6 lulus 100 persen, untuk kelas 1 sampai kelas 5 pun semuanya pada naik kelas," krandasnya penuh syukur. (Supri)

TerPopuler