Masyarakat Purbalingga Sambut Antusias Layanan Kancil Ngapak -->

Kategori Berita

Masyarakat Purbalingga Sambut Antusias Layanan Kancil Ngapak

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023

Cilacap - Suara Kita News.com.
Belakangan ini, Permintaan Masyarakat dalam mengurus paspor semakin meningkat, hal ini membuat Kantor Imigrasi Cilacap untuk terus berupaya memberikan layanannya dapat dirasa oleh seluruh masyarakat. 

Kantor Imigrasi Cilacap memfasilitasi masyarakat daerah Purbalingga dan sekitarnya dengan menggelar Kancil Ngapak Purbalingga yang dilaksanakan di PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kantor Kementerian Agama Purbalingga, Minggu (18/06/23). 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Kelas I TPI, Yoga Ananto Putra mengatakan, pelayanan tersebut diadakan dengan maksud memberikan kesempatan bagi mereka yang sibuk pada hari kerja dan tidak memiliki waktu luang datang ke kantor Imigrasi.

"Kami menggelar Layanan Kancil Ngapak Purbalingga selama 2 (dua) hari, hari Sabtu dan Minggu," kata Yoga. 

Dikatakan pula, sangat mengapresiasi pelaksanaan layanan Kancil Ngapak di Kabupaten Purbalingga, karena telah berjalan dengan lancar. 

"Layanan kali ini ada sebanyak 84 pemohon dan berhasil dilayani sehingga kedepannya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengurusan paspor," tegasnya. 

Sementara seorang pemohon, Indra Didik Andiyana mengatakan adanya pelayanan Kancil Ngapak yang digelar di Kantor Kementerian Agama Purbalingga ini sangat bermanfaat bagi dirinya.

"Terima Kasih, Saya jadi tidak perlu jauh-jauh ke Cilacap dalam hal pengurusan paspor. Sehingga pelayanan Kancil Ngapak menjadi solusi bagi saya bersama keluarga saya yang ingin membuat paspor dengan jarak yang dekat," ujar Indra. (Supri)

KAPOLSEK MAJALAYA

KAPOLSEK MAJALAYA

TerPopuler