Sambangi Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan Himbauan. -->

Kategori Berita

Sambangi Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Berikan Himbauan.

Monday 26 June 2023, June 26, 2023

Suara Kita News.com Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu. Polres Karawang melaksanakan sambang di pos siskamling  Dusun. Gabel   Desa. Sarijaya Kecamatan. Majalaya Kabupaten  Karawang. Guna mengingatkan masyarakat supaya mewaspadai aksi C3, geng motor dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Selasa  (27/06/2023).

Kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dengan memonitoring Pos Siskamling di lingkungan..

Diharapkan, semoga terjalin kekompakan dan kerja sama didalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.
 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya menjelaskan,Dengan meningkatkan siskamling dapat menekan tindak kejahatan. Serta bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek. dan Masyarakat Dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa.



TerPopuler