Memastikan Situasi Kemanan di Bank BRI Polsek Majalaya Patroli Bank BRI. -->

Kategori Berita

Memastikan Situasi Kemanan di Bank BRI Polsek Majalaya Patroli Bank BRI.

Saturday 3 June 2023, June 03, 2023


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di ATM dan perbankan, Personil Polsek Laksanakan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan di Bank dan ATM BRI Ciranggon Desa Ciranggon Kecmatan Majalaya Kabupaten Karawang, Sabtu ( 3/6/2023 )

Jaga situasi Kamtibmas di wilayah Majalaya khusunya Di obvit serta kawasan perbankan personil Polsek Majalaya giatkan patroli dikawasan perbankan, seperti yang saat ini dilaksanakan Aiptu Toto dan Bripka Bagus patroli di Bank BRI Unit Ciranggon.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas patroli lakukan dialogis dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas,

 dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada satpam personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan Polsek Majalaya terkait keamanan Bank, dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Majalaya agar mendapat penanganan lebih lanjut.

Selain itu personil juga sempatkan dialogis dengan nasabah yang sedang lakukan transaksi di mesin ATM, dihimbau agar saat lakukan pengambilan uang di ATM tetap berhati hati dan waspadai tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan saja.

KapolresK Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, menjelaskan, dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari dan jam jam rawan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya 

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

TerPopuler