Ngawangkong Bareng Warga Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Tampung Keluhan Warga -->

Kategori Berita

Ngawangkong Bareng Warga Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Tampung Keluhan Warga

Tuesday 13 June 2023, June 13, 2023

Suara Kita News.com
Polres Karawang Polda Jabar. Dalam upaya memberikan himbauan kepada warga. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka Agus Setiawan dan Brigadir Anes Barokah ngawangkong bersama warga di Perum Grenharmoni Dsn Pasirela Ds Pasirjengkol Kec Majalaya Kab Karawang. Selasa (13/06/2023)

Kunjungan bhabinkamtibmas warga bersilahturahmi dan berbincang terkait keamanan dan permasalahan yang timbul dilingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan dengan meningkatkan kedekatan bersama masyarakat, polri akan dapat berkordinasi bersama masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas berupaya untuk terus mengayomi masyarakat dengan mendengarkan keluhan warga terkait keamanan lingkungan

Selain mendengarkan keluhan masyarakat, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar masyarakat meningkatkan keamanan dengan siskamling.
Dengan adanya siskamling dapat mencegah terjadinya C3, tawuran dan kejahatan, sehingga lingkungan aman nyaman dan tentram.

Bhabinkamtibmas berpesan agar waspada terhadap modus penipuan, peredaran uang palsu, dan jauhi narkotika. Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. agar tercipta suasana aman dan kondusif.

TerPopuler