Panit Reskrim Pimpin Patroli Kring Serse di Grand Taruma Telukjambe Timur -->

Kategori Berita

Panit Reskrim Pimpin Patroli Kring Serse di Grand Taruma Telukjambe Timur

Sunday 18 June 2023, June 18, 2023


Suara Kita News.com. Panit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ipda Saefurohman melaksanakan patroli kring serse di wilayah Grand, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Pasalnya, patroli kring serse tersebut bertujuan untuk mengantisipasi balapan liar, tawuran, geng motor, C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Sabtu malam (17/6/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat.

"Anggota kami akan terus berjaga-jaga di wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas," ungkap Kompol Suherman.

Karena itu Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan Panit Reskrim Ipda Saefurohman pimpin Piket Reskrim untuk melaksanakan patroli kring serse, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Patroli ini sekaligus untuk mengawasi situasi di sepanjang Jalan Telukjambe Timur," ujar Kompol Suherman.

"Apabila didapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka kami tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur," tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

TerPopuler